Cerita Si Jadul Hari ini

Selamat Pagi #Sobatjadul. .


Weekend kali ini sudah siap untuk jalan-jalan kemana nih?
Hmm, Bingung???? 😵
Eitsss, jangan bingung dong, Karena sahabat #Arumanisjadulhajiardi bakalan kasih tau tempat-tempat wisata yang lagi hits di Yogyakarta yang bisa #sobatjadul kunjungi bersama Keluarga atau teman-teman tersayang.
Tapi, Sebelum #Sobatjadul menentukan mau berlibur kemana weekend kali ini, jangan lupa persiapkan bekal terlebih dahulu ya, tentunya bekal 4 sehat 5 sempurna ditambah dengan Arumanis Jadul Haji Ardi untuk cemilan selama diperjalanan. Hehehee 😍😋





Berikut daftar tempat-tempat wisata yang lagi hits di Yogyakarta, versi Sahabat #Arumanisjadulhajiardi :

1. Heha Skyview
Heha skyview adalah salah satu tempat wisata Jogja yang sedang hits lhoo #sobatjadul 😍
Wisata ini menyuguhkan keindahan Kota Yogyakarta dari ketinggian dan gagahnya Gunung Merapi yang berdiri tegak. Tempat wisata yang dibangun pada tahun 2018 ini memadukan konsep tempat makan dengan spot foto beralas pemandangan alam, terlebih lagi, Heha skyview semakin tampak romatis untuk dinikmati ketika matahari terbenam #sobatjadul. 
Naaah, untuk lokasi Heha Skyview berada di Jln. Dlingo-Pathuk, Desa Patuk, Gunungkidul. 

2. Lost Castle World
The Lost World Castle menawarkan keindahan berupa bangunan mirip Benteng Takeshi. Wahana-wahana di sini memanfaatkan batu sisa erupsi Merapi sebagai bahan bakunya.
Selain bangunannya yang menarik, wisata ini menawarkan banyak spot foto yang menarik juga dan pastinya instagramable.
Lokasi wisata The Lost World Castle berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman. Lokasi wisata instagramable ini berjarak 29 km dari pusat kota dan berada tepat di lereng Gunung Merapi.

3. Bhumi Merapi Farming
Bhumi Merapi Farming dulunya adalah wisata jogja berupa sebuah agrowisata yang berkonsep wisata edukasi. Terletak di lereng Merapi, di dalamnya terdapat beragam wahana dan area bermain yang sangat menyenangkan serta terdapat semacam peternakan mini, area berkuda, area untuk camping/outbond dan perkebunan hidroponik. Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk keluarga, disini kita bisa memberi makan anak kambing, merpati dan kelinci.
Naahh, pada tahun 2019 Bhumi Merapi Farming menambah beberapa spot wisata baru, Namanya adalah Langlang Buana, di sini areanya dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu santorini yaitu berupa bangunan-bangunan miniatur ala santorini , kemudian Kawasan haji lane mirip yang ada di singapura, Alpen Lodge yang merupakan miniatur rumah di pegunungan alpen, tempatnya sangat instagramable, sangat cocok bagi kalian yang gemar berselfie, Naah #sobatjadul tidak perlu datang jauh-jauh ke santorini Park Bangkok atau langsung ke Yunani untuk mendapatkan background foto cantik seperti ini.
Wisata Bhumi Merapi Farming terletak di Jalan Kaliurang kilometer 20. Detail lokasi ini ada di belakang Balai Desa Hargo Binangun, Pakem. Memang, rute yang diambil nantinya merupakan rute utama ke Kaliurang.

Gimana nih #sobatjadul, dari 3 tempat wisata yang kami rekomendasikan sudah ada yang pas dihati belum nih?, Heheee
Apapun pilihan wisata nya harus selalu ingat Arumanis jadul Haji Ardi untuk jadi teman cemilan selama diperjalanan yaaa.!!!
.
.
.
.
.

Info :
Arumanis Haji Ardi memiliki mitra toko oleh-oleh yang hampir menyebar keseluruh wilayah jogja dan sekitarnya, jika ingin order online bisa langsung melaui Whatsapp : 0821 816 816 49.

Belum sah ke Yogyakarta kalau belum menikmati kuliner khas bercita rasa manis Arumanis Haji Ardi, jadi tunggu apa lagi monggo-monggo di order Arumanis Haji Ardi untuk yang tersayang. 😉

0 Komentar