PABRIK ARUMANIS DI Yogyakarta

PABRIK ARUMANIS DI Yogyakarta


Pabrik Arumanis di Yogyakarta, untuk pemesanan COD seputaran Jogja maupun order pengiriman luar pulau jawa bisa langsung menghubungi custumer servis kami di nomor WA 0821 816 816 49 atau bisa juga invite Pin BBM 4rum4nis.

Kami siap melayani anda kapanpun, buka hari Senin - Minggu online 24 jam pengiriman via JNE/POS.

Arum Manis Haji Ardi atau  rambut nenek Jogja adalah salah satu makanan yang lagi ngehit di kota Yogyakarta.

Snack Jadul Arumanis Haji Ardi adalah Makanan khas jawa/snack jaman dulu (jadul), mengandung karbohidrat, bergizi aman dan sehat dikomsumsi anak-anak karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dan tanpa perasa.

Adapun bahan dasar Sempe Arum Manis  terbuat dari bahan pangan kwalitas terbaik : gula pasir, tepung terigu, tapioka, minyak kelapa.

Arum manis rambut nenek Jogja sangat memperhatikan kualitas akan rasa (original taste) dan kebersihan hasil produksi. Kami juga mengemas arum manis rambut nenek jogja dengan kemasan yang sudah modern sehingga ketahanan arum manis rambut nenek jogja bisa bertahan lama tanpa bahan pengawet.


Sejuta Keunggulan Snack Jadul Arumanis Haji Ardi.
Arumanis H. Ardi selalu membuat kangen manisnya senyum penikmatnya, Maka Untuk Memanjakan Pecinta Sempe Arumanis seputaran jogja kami siap kirim ke seluruh wilayah indonesia.

Kami juga membuka peluang usaha dengan omset yang cukup besar. Dengan menjadi tim pemasaran rambut nenek Haji Ardi  akan mendapatkan beberapa tehnik closing. Buruan daftarkan diri anda sebelum kesempatan ini dimilliki orang lain.

silahkan hubungi kontak kami: 
WA: 0821 816 816 49 atau 
bisa juga invite Pin BBM: 4rum4nis. 
Facebook, Instagram, Twitter: @sempearumanis

0 Komentar