Jumat, 23 Maret 2018

Arumanis Haji Ardi: Arumanis Khas Jogja Paling Dicari Wisatawan

 Arumanis Haji Ardi: Arumanis Khas Jogja Paling Dicari Wisatawan

KABAR JOGJA-YOGYAKARTA  memiliki julukan yang sudah mendunia, mulai dari kota wisata, kota gudeg, kota pelajar, kota seni dan budaya, kota istimewa, juga dikenal sebagai kota  gudangnya kuliner, mulai dari makanan tradisional hingga modern. Salah satu makanan tradisional yang banyak digemari oleh anak-anak hingga dewasa yaitu Aromanis atau Arumanis.


Tentunya Aromanis khas jogja lebih istimewa dibandingkan dengan arumanis dari kota-kota lainya, apa lagi dengan aromanis yang biasanya yang disajikan dengan ukuran yang besar dan ada di acara-acara pasar malam sangatlah berbeda rasa dan keistimewaanya, aromanis dengan brand Arumanis Haji Ardi ini menghadirkan makanan aromanis dengan pembuatan yang masih tradisionil, packaging yang menarik dan aneka varian yang unik.

Snack Jadul Arumanis Haji Ardi adalah Makanan khas jawa/snack jaman dulu (jadul), mengandung karbohidrat, bergizi aman dan sehat dikomsumsi anak-anak karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dan tanpa perasa.

Hal ini terlihat dari komposisi, cara pembuatan, tekstur, ketahanan/keawetan dan bahan makanan yang berkualitas sehingga tidak menyebabkan orang yang mengonsumsinya sakit tenggorokan atau batuk.

Arumanis Haji Ardi merupakan salah satu Snack Jadul Khas Jogja  yang diapit oleh dua kue tradisional Simping atau sempe, sehingga ketika Anda memakannya akan terasa sensasi manis dan renyah secara bersamaan.

Kami memperkenalkan produk sempe arumanis ini kepada generasi sekarang dengan menyatukan dua snack sempe dan arumanis menjadi sempe arumanis.
Maka jadilah Sempe Arumanis Haji Ardi
adapaun cara Cara pembuatan

Arumanis: gula pasir direbus hingga jadi caramel/gulali dan tepung terigu
                  digoreng sampai matang, setelah gula menjadi caramel kemudian
                  dicampur dengan tepung terigu kemudian diolah maka jadilah arumanis.
Sempe    : terbuat dari tepung tapioka yang diadon kemudian dicetak untuk
                  selanjutnya dipanggang maka jadilah sempe.

“Dengan pembuatan Arumanis Haji Ardi yang tradisional dan bahan yang masih alami kami mencoba hadirkan rasa Arumanis Haji Ardi yang sama dengan resep tradisional aslinya.

#ARUMANIS #ARUMANISHAJIARDI #arumanisjogja #snacksjogja #arumanisenak

Tidak ada komentar:
Write komentar

"Saya ingin masyarakat kita bisa memulai bisnis dari hal-hal yang kecil karena dulu saya juga memulai dari hal-hal kecil"
Get more of our update !