Sempe Arumanis Haji Ardi, Oleh-oleh Khas Jogja


Menikmati keramahtamahan dan indahnya kota Yogya bersama keluarga atau sahabat menjadi aktivitas seru  menghabiskan waktu liburan. 

Setelah  singgah di kota pendidikan ini, kamu tentu tak mau jika kenanganmu selama berada di kota ini hilang begitu saja. 

Demi mengabadikan kenangan saat berada di sebuah kota, membeli benda atau makanan yang menjadi khas kota tersebut bisa menjadi cara agar momen berlibur tetap terkenang. 

Yogyakarta merupakan daerah yang menyediakan beragam oleh-oleh yang bisa kamu pilih. Mulai dari batik sampai makanan khas seperti gudeg yang bisa kamu bawa dalam bentuk kering atau basah. 

Jangan bingung, ternyata di jogja sedang booming  oleh-oleh snack jadul, salah satu Sempe Arumanis Haji Ardi. Dijamin  Sempe Arumanis Haji Ardi akan selalu mengingatkanmu kembali tentang Yogyakarta.

Oleh-oleh yang satu ini memang sudah menjadi unggulan di kota pelajar ini. Ragam kemasan  Sempe Arumanis Haji Ardi dengan rasa asli originalnya  bisa kamu beli sebagai buah tangan. 

Tak perlu sulit mencari Sempe Arumanis Haji Ardi, karena kamu bisa menemukan makanan lokal ini hampir di seluruh toko oleh-oleh bahkan pasar tradisional penjuru kota Yogya. 

Jika tidak mau repot-repot bisa COD (Cash On Delivery) via Wahatsapp, BBM

Sejuta Keunggulan Snack Jadul Sempe Arumanis Haji Ardi. 
Sempe Arumanis H. Ardi selalu membuat kangen manisnya senyum penikmatnya.

Maka Untuk Memanjakan Pecinta Sempe Arumanis seputaran jogja kami siap antar untuk seputaran kota jogja.

Untuk seputaran kota jogja dan sekitarnya detail info/COD silahkan chat contak HP/whatsapp/LINE/BBM. o821 81681649
 PIN: D5COE397

0 Komentar