Arumanis Haji Ardi Oleh-oleh Khas Tengah Hits di Yogyakarta Lho!

Arumanis Haji Ardi Oleh-oleh Khas Tengah Hits di Yogyakarta Lho!

Nggak cuma bakpia pathok, yangko, atau geplak. Arumanis Haji Ardi termasuk salah satu kuliner nikmat yang jadi oleh-oleh khas Yogyakarta dan bisa kamu coba.

Dengan citarasa yang khas dan spesial sedemikian rupa membuat menggugah selera dan jadi hits di kalangan para traveler.
Arumanis Haji Ardi khas Yogyakarta ini bisa kamu bawa pulang sebagai bingkisan untuk keluarga atau sahabat tersayang!

Arumanis Haji Ardi Oleh-oleh kekinian khas Yogyakarta snack jadul satu ini termasuk dalam jajaran oleh-oleh sedang hits lho bagi kalangan wisatawan luar jogja. Diolah dengan mempertahankan citarasa warisan nusantara Arumanis Haji Ardi menawarkan sensasi berbeda saat kamu menikmatinya.

Perpaduan Sempe, Arumanis yang lembut dan dijamin tidak akan membuat batuk, serta kualitas bahan adonan yang membuat harum  spesial yang meleleh di mulut bakal bikin siapa pun yang mencobanya ketagihan.


Kalau ingin membelinya sebagai buah tangan, Arumanis Haji Ardi memiliki mitra toko oleh-oleh yang hampir menyebar keseluruh wilayah jogja dan sekitarnya, atau bisa langsung order online melaui Whatsapp : 0821 816 816 49.

Belum sah ke Yogyakarta kalau belum menikmati kuliner khas bercita rasa manis Arumanis Haji Ardi, jasdi tunggu apa lagi monggo-monggo di order Arumanis Haji Ardi untuk sang tersayang.

0 Komentar