Janjanan khas indonesia yang unik

Janjanan khas indonesia yang unik

Dari Sabang sampai Merauke, Indonesia terkenal dengan keberagaman suku, budaya, adat istiadat dan tentunya makanan. Di setiap daerah terdapat beragam makanan khas baik makanan berat maupun cemilan yang punya keunikan masing-masing.

Banyak juga akulturasi budaya luar dan budaya lokal yang bisa Anda temui di makanan-makanan ini. Bahkan tak sedikit dari makanan-makanan ini yang mengalami evolusi baik dari isi maupun pengemasannya. Yuk cek cemilan khas yang bisa Anda temui di Indonesia yang bisa jadi inspirasi untuk momen nyemil Anda hari ini.

Sempe Arumanis











Siapa yang suka kangen dengan cemilan jaman masa kecil dulu? Jajanan dulu banyak ditemukan di depan sekolah, kini sudah semakin jarang. Padahal, setelah kita dewasa kini malah kangen.

Melihat peluang ini, Bapak haji Ardi mengemas jajanan masa kecil  yaitu sempe arumanis dalam kemasan yang menarik dengan brand Sempe Arumanis Haji Ardi.
Di buat dengan bahan-bahan pilihan,tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan memunculkan cita rasa yang unik dan pas di jadikan teman nyemil Anda hari ini. 



0 Komentar