Sempe Arumanis Haji Ardi Semakin dihati

Sempe Arumanis Haji Ardi Semakin dihati


seperti halnya dengan kota-kota wisata lainya  di Indonesia , yogyakrta menjadi salah satu alternatif utama kunjungan wisata lokal maupun interlokal.

yogyakaryta menjadi kota eksotik untuk dikunjungi mulai dari budaya, alamnya, belanjanya, oleh-oleh khasnya dan masih banyak lagi ke eksotikanya.

bicara oleh-oleh khas jogja adalah surganya bagi pecinta wissata, yang paling gampang kita sebut semisal mulai dari batik, gudeg, bakpia atau berbagai macam panganan tradisional lainya termasuk oleh-oleh favorit Sempe Arumanis Haji Ardi.


Keunggulan Sempe Arumanis Haji Ardi  terbuat dari bahan pangan kualitas terbaik terdiri dari gula pasir putih/ rafinasi, tepung terigu, tapioka, minyak kelapa dan tidak menggunakan bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dan tanpa perasa.

Produk  Sempe Arumanis Haji Ardi memiliki citarasa khas yaitu harum, manis, gurih dan  lezat yang digemari oleh semua kalangan dan usia (anak-anak, remaja dan dewasa). Sehingga pemasaran produk ini bisa masuk ke pasar tradisional dan pasar modern. Adapun sekmen pasar yang sudah berjalan selama ini adalah pasar tradisional, toko klontong, toko roti/bakery, kantin, Kopma, warnet, toko buah, apotik, toko oleh-oleh, mini market SPBU, restorant, swalayan, super market dll..

0 Komentar