Kunjungan Industri SMKN 1 KEBUMEN Episode 2 Ke Arumanis Haji Ardi

Arumanis Haji Ardi Kembali Menerima Kunjungan Industri 
Dari SMKN 1 KEBUMEN Jurusan Akuntasi



Pada Kesempatan singkat ini Siswi-siswi SMKN 1 KEBUMEN Jurusan Akuntasi berkesempatan langsung menimba ilmu dan motivasi dari owner Arumanis Haji Ardi tentang dunia usaha khususnya seluk beluk, pasang surut,perjuangan bisnis Arumanis Haji Ardi.


Selain itu Siswi-siswi SMKN 1 KEBUMEN dapat mengetahui lebih jauh tentang proses produksi Sempe Arumanis Haji Ardi, mulai dari pembuatan sempe, arumanis atau rambut nenek, proses packing hingga bagaimana hasil akhir alur proses produksi siap di pasarkan ke pelanggan setia Arumanis Haji Ardi. 


Disela-sela para Siswi-siswi SMKN 1 KEBUMEN berkeliling ke seluruh area produksi, Host/MC menyampaikan kisi-kisi strategi marketing atau pemasaran Sempe Arumanis Haji Ardi yakni, Hingga saat ini Sempe Arumanis Haji Ardi memiliki tenaga sales trampil dalam kota berjumlah 10 orang, dengan penyebaran produk Sempe Arumanis hampir seluruh wilayah Yogyakarta dan daerah penyangganya.



Sedangkan tenaga sales distributor untuk luar kota saat ini Sempe Arumanis Haji Ardi memiliki dua armada mobil box, dengan pembagian wilayah timur hingga Jawa Timur dan sebagian Bali sedangkan wilayah barat hingga Jawa Barat, Bandung, Cilacap dsb.

Keakraban Bersama Sempe Arumanis Haji Ardi

Pada kesempatan yang langka ini Management Sempe Arumanis Haji Ardi mengadakan Makrab dengan seluruh anggota rombongan, tak terkecuali yang terhormat dewan guru pendamping kunjungan industri SMKN 1 KEBUMEN Jurusan Akuntasi dengan lomba bertajuk “Follow @sempearumanis ”.

Dengan mengupload foto moment, komentar terbaik, serta suasana keakraban kunjungan industri di pabrik UKM Sempe Arumanis Haji Ardi ke account instagram dengan hastag ( #arumanishajiardi )

Dan selamat bagi para pemenang lomba Follow @sempearumanis
@fajar_nur13, @citrapragitha, @lennysaputrii, @arum.nawang, @hikmah_rama_dani, @agasa_50, @11_hestip, @septtyan19, @ach.sutarmo



Dan bagi sahabat sekalian yang sudah mengisi presensi kunjungan ke Sempe Arumanis Haji Ardi masih ada kesempatan mendapatkan bingkisan dari Arumanis Haji Ardi, Silahkan Follow @sempearumanis dan jangan lupa beri komentar dengan hastag #arumanishaji dan #smkn01kebumen. See U..

0 Komentar