Sempe Arumanis Haji Ardi Oleh Oleh Khas Jogja PALING REKOMENDASI

OLEH OLEH KHAS JOGJA PALING REKOMENDASI
oleh-oleh khas jogja paling enak



jajanan tradisional khas jogja


Jalan-jalan di kota Yogyakarta tentu selalu menyenangkan bagi pengunjung. Mengunjungi bermacam tempat wisata yang mempesona di Jogja sampai memuaskan lidah serta perut dalam berwisata kuliner keliling Jogja.

maka mengingat jogja kenanglah juga dengan makanan atau oleh-oleh khasnya. Salah satu oleh-oleh jogja yang saat ini paling rekomendasi adalah sempe arumanis Haji Ardi.

siap antar online
Dengan slogan Snack Jadul Citarasa Nusantara, Snack Jadul Sempe Arumanis Haji Ardi adalah Makanan khas jawa/snack jaman dulu (jadul), mengandung karbohidrat, bergizi aman dan sehat dikomsumsi anak-anak karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dan tanpa perasa.

Bagi anda yang berminat membelinya, jangan khawatis karena sebagian besar mitra kami ada di pasar tradisional, tempat wisata, toko klontong, toko roti/bakery, kantin, Kopma, warnet, toko buah, apotik, toko oleh-oleh, mini market SPBU, restorant, swalayan, super market di seputaran jogja, bahkan hingga luar kota.

sempe arumanis
Untuk memanjakan pembeli Sempe Arumanis Haji Ardi siap dengan layanan Cash On Delivery ( COD ) yang dapat di pesan melalui no Whatsapp : 0821 816 816 49 serta PIN BBM : D5COE397

0 Komentar