Kontes Selfie #cintasempearumanis

Kepada seluruh karyawan Sempe Arumanis, Kami selaku Menegement mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya atas kerjasama dan kekompakan yang selama ini terjalin.

Dan terima kasih juga atas partisipasinya dalam Kontes Selfie #cintasempearumanis yang menjadi salah satu agenda mensukseskan Outbond Karyawan & Menegement Dalam Rangka Ulang Tahun Sempe Arumanis Gulaliqu Yang Ke 4 Lokasi di Pantai Baron 06 September 2015.





Sempe Arumanis. Snack Jadul Rasa Harum Manis, Gurih, Lezat, Nikmat.. Kalau menurut aku Sempe Arumanis itu kayak Kota Jogja Slalu Istimewa.. Original Taste Cita Rasa Nusantara .. Mau ? Berminat ? Penasaran ? jangan hanya mendengar dari kami .. coba langsung sekarang.. Rasanya SMART Harga HEMAT ! ‪#‎cintasempearumanis‬

by : Rathy W.







Cash On Delivery
Sempe Arumanis H. Ardi -Untuk Memanjakan Pecinta Sempe Arumanis seputaran jogja kami siap antar untuk seputaran kota jogja.
Panganan tradisional ini identik dengan rasa manis yang menggoda penuh sensasi jajanan tempo dulu, jika anda ke jogja jangan lupa menjadikanya sebagai list oleh-oleh khas jogja yang akan anda beli.;) Silahkan COD dengan CS kurir kami.

Whatsapp/SMS: 089 505 475 196

Pin: 5882A735


0 Komentar