Sempe Arumanis Makanan Khas Jogja Yang Wajib Kamu Coba Selain Gudeg

Sempe Arumanis Makanan Khas Jogja Yang Wajib Kamu Coba Selain Gudeg
Oleh-Oleh Khas Jogja

Kota Yogyakarta atau Jogja ibarat kota legenda penuh akan keajaiban yang selalu meninggalkan coretan rindu di setiap hati manusia yang pernah datang mengunjunginya.

Panorama alam yang indah ditambah kekayaan budaya yang tersimpan di kota berjuluk Kota Pariwisata ini membuat setiap orang selalu ingin singgah selama beberapa waktu.

Banyak hal yang bisa dinikmati selama berada di Jogja, alamnya yang mempesona, budayanya yang beragam, hingga kekayaan kulinernya yang menggoda selera.

Tak ada orang yang mampu menahan pesona yang ditawarkan oleh alam kota Jogja, begitupun dengan kenikmatan sajian kulinernya yang selalu cocok di lidah setiap orang, membuat semua orang jatuh hati meski baru sekali mencicipi.

Ada banyak makanan khas Jogja yang terkenal. Jika rata-rata penduduk Indonesia sudah familiar dengan Gudeg, Bakpia, Wingko dan beberapa jajanan khas lainya, maka kali ini  tidak ada salahnya berkenalan dengan jajanan  khas kota Jogja lainnya yang tak kalah lezat nan nikmat  dari hidangan gudegnya atau nikmatnya Bakpia Khasnya.

Nah, Saat berkunjung ke Kota Jogja, jangan lupa untuk mencicip Snack Jadul Khas jogja yang saat ini sedang booming dicari-cari oleh wisatawan yang berkunjung ke jogja, Sempe Arumanis Haji Ardi merupakan salah satu jajanan khas anak-anak jaman dulu yang sangat  yang populer pada jamanya.

Sempe Arumanis Haji Ardi dengan inovasinya telah berhasil mengangkat kembali snack jadul sempe arumanis sebagai salah satu jajanan khas jogja yang patut anda coba dan jadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga maupu sahabat.

Snack Jadul Sempe Arumanis Haji Ardi adalah Makanan khas jawa/snack jaman dulu (jadul), mengandung karbohidrat, bergizi aman dan sehat dikomsumsi anak-anak karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dan tanpa perasa.

Adapun bahan dasar Sempe Arum Manis  terbuat dari bahan pangan kwalitas terbaik : gula pasir, tepung terigu, tapioka, minyak kelapa.

Untuk Memanjakan Pecinta Sempe Arumanis seputaran jogja kami siap antar untuk seputaran kota jogja.

Untuk seputaran kota jogja dan sekitarnya detail info/COD silahkan chat contak HP/whatsapp/LINE/BBM. o821 81681649
 PIN: D5COE397

Alamat
Jl. Berbah, Babadan
Kadipolo, Sendangtirto, Berbah, Sleman, Jogja 55573

Referensi

0 Komentar