Arumanis Haji Ardi Jajanan Tradisional Khas Jawa yang Susah Cari Penggantinya

Arumanis Haji Ardi  Jajanan Tradisional Khas Jawa yang Susah Cari Penggantinya


Salam Kemerdekaan..! Indonesia terkenal dengan kekayaan jajanan tradisionalnya, sebab itu banyak sekali olahan atau jajanan  khas Indonesia yang disukai oleh masyarakat dunia.

Ternyata Arumanis atau ada juga yang menyebutnya sebagai "Rambut nenek" termasuk  jajanan tradisional asal pulau Jawa yang citarasa dan rasanya nggak kalah sama jajanan luar negeri , selain itu murah dan mudah didapatkan di warung-warung maupun toko oleh-oleh di seputaran jogja.

Melalui perjuangan dan kecintaan akan tradisi nenek moyang, seorang H. Ardi Sehami Kemudian menciptakan inovasi dan kreasi terhadap dua jenis makanan yang dikemas menjadi satu dengan sebutan snack sempe arumanis.

Dengan adanya kesadaran masyarakat saat ini kembali kepada produk makanan tempo dulu ( back to nature) maka H. Ardi Sehami  bersama para karyawan dan sales nya memperkenalkan produk sempe arumanis ini kepada generasi sekarang dengan menyatukan dua snack sempe dan arumanis menjadi sempe arumanis. Maka jadilah Sempe Arumanis Haji Ardi.

Kalau ingin membelinya sebagai buah tangan, Arumanis Haji Ardi memiliki mitra toko oleh-oleh yang hampir menyebar keseluruh wilayah jogja dan sekitarnya, atau bisa langsung order online melaui

Whatsapp : 0821 816 816 49


Belum sah ke Yogyakarta kalau belum menikmati kuliner khas bercita rasa manis Arumanis Haji Ardi, jadi tunggu apa lagi monggo-monggo di order Arumanis Haji Ardi untuk sang tersayang.

0 Komentar