Keseruan kunjungan SMK Negeri 1 Kebumen ke Arumanis Haji Ardi

Keseruan Kunjungan SMK Negeri 1 Kebumen ke Arumanis Haji Ardi



7 februari 2018, pabrik UMKM arumanis Haji Ardi menerima kunjungan dari siswi SMK Negeri 1 Kebumen, siswi yang datang dalam rangka kunjungan industri berasal dari prodikel AKUntansi  dengan didampingi para guru kurang lebih berjumlah 170 siswi.

Meski kedatangan mereka disambut guyuran hujan namun tidak mengurangi semangat dan keseruan mereka untuk belajar mengenai produksi arumanis Haji Ardi yang bertempat di kalasan kab. Sleman yogyakarta.

Dalam sambutannya pak Muzakir yang merupakan perwakilan guru mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan kedua dari SMK negeri 1 kebumen ke Sempe Arumanis Haji Ardi.

Dalam rangka menjalin silaturahim agar para siswi dapat belajar mengenai proses produksi Arumanis Haji ardi.

Dalam kesempatan ini haji ardi selaku owner menceritakan sejarah singkat perjuangan berdirinya UMKM arumanis tersebut. Haji ardi juga memberikan motivasi dan wawasan enterprenuership untuk menjadi enterpreuner muda kepada siswi SMK Negeri 1 kebumen.

Dalam kunjungan tersebut para siswi terlihat sangat antusias mendengarkan kisah sejarah singkat perjuangan haji ardi dalam mendirikan UMKM arumanis haji ardi dan juga mereka sangat fokus menyimak penjelasan haji ardi dalam memberikan wawasan enterpreunership.

Dalam kesempatan itu para siswi juga diberikan kesempatan melihat proses produksi arumanis haji ardi.

Mulai dari pembuatan arumanis, pembuatan sempe serta proses pengemasan arumanis haji ardi. Selain itu, mereka juga diberikan kesempatan untuk mencicipi produk arumanis haji ardi.

Yang tersedia dalam berbagai varian rasa dan berbagai varian kemasan. “rasanya sangat manis, lembut dan juga wangi” ucap salah satu siswi saat ditanya bagaimana pendapatnya mengenai produk arumanis haji ardi.

Yang tak kalah seru mereka juga diberi kesempatan untuk mendapatkan bingkisan dan hadiah special dari haji ardi lewat kontes foto instagram.

Dengan syarat mereka mem follow akun istagram @sempearumanis dan memberi hastag #arumanishajiardi dalam caption mereka.

Komentar paling unik dan foto paling seru mendapatkan haidah dan bingkisan dari haji ardi.
 
“mending makan @sempearumanis yang manisnya beneran manis, daripada makan janji yang manisnya dimulut saja~~~” caption dari @citrapragitha salah satu pemenang kontes foto isntagram yang diadakan arumanis haji ardi.

Caption lain dari akun @arum.nawang “Bahwa orang sukses itu harus ‘rekasa’” mengutip kata kata haji ardi dalam memberikan motivasi enterpreneur.
Berikut adalah screeenshoot foto para pemenang kontes foto isntagram.




0 Komentar