Kunjungan Industri siswi - siswi SMK N 1 KEBUMEN ke Sempe Arumanis Haji Ardi

Kunjungan Industri siswi - siswi SMK N 1 KEBUMEN 
ke Sempe Arumanis Haji Ardi
Rabu, 14 januari 2018, sebanyak kurang lebih 119 orang siswi - siswi dari SMK N 1 KEBUMEN yang didampingi oleh Guru, berkunjung ke UMKM Sempe Arumanis Haji Ardi Yogyakarta.


Siswi - siswi yang datang kurang lebih pukul 13.00 berasal dari program studi perkantoran. Ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya dari SMK N 1 KEBUMEN ke Pabrik Sempe Arumanis Haji Ardi. Pada kesempatan ini, siswi - siswi  diperkenalkan secara singkat sejarah berdirinya UMKM Sempe Arumanis Haji Ardi langsung oleh H. Ardi selaku ownernya.

Dalam sambutannya, H. Ardi selain memperkenalkan sejarah perjuangan berdirinya UMKM Sempe Arumanis Haji Ardi, juga memberikan motivasi dan wawasan entrepreneur muda.

Dalam kesempatan ini juga siswi-siswi berkesempatan langsung berdialog dan menimba ilmu dari Mr. Catrinus van der Sluis.


Mr. Catrinus van der Sluis merupakan konsultan produksi makanan dari Belanda (Senior Expert Food Processing), yang sedang melakukan pendampingan proses produksi Sempe Arumanis Haji Ardi selama 12 hari (8 januari - 20 Januari 2018).

Untuk lebih berkesan dalam kunjungan ini, siswi-siswi diajak melihat langsung proses produksi Sempe Arumanis Haji Ardi.


0 Komentar