Sempe Arumanis Oleh-oleh Khas Indonesia yang Bisa Kamu Kangen Kampung Halaman.

Sempe Arumanis Oleh-oleh Khas Indonesia yang Bisa Kamu Kangen Kampung Halaman.
sempe arumanis haji ardi

Setiap kita pastinya mempunyai sebuah kampung halaman atau bisa juga sebagai kota kelahiran daerah dan pastinya  memiliki makanan khasnya masing-masing kan.

Bagi kamu yang mudik ke kampung halaman atau sekadar berlibur, tak lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan seperti oleh-oleh makanan khas daerah kamu masing-masing.

Buah tangan ini dapat berupa makanan ataupun pakaian yang menjadi ciri khas kota kelahiranmu. Nantinya, oleh-oleh ini pun tak hanya kamu nikmati sendiri namun akan dibagikan ke sanak keluarga sahabat dan barang kali teman - teman sekantor yang sudah menjadi tradisi yang dianut oleh masyarakat Indonesia.

Nah bicara oleh-oleh khas daerah belum seru kalu belum membahas oleh-oleh daerah asal jogja yang saat ini sedang diminati para pelancong.

salah satunya adalah Snack Jadul Sempe Arumanis Khas Jogja, oleh-oleh ini sangatlah rekomended untuk menjadi pilihan kamu dan keluarga serta sahabat.

rasanya Tak afdol jika tak membeli Sempe Arumanis sebagai buah tangan saat berkunjung ke Jogjakarta. Beragam kemasan sempe arumanis dihadirkan di kota pelajar ini.

Merek sempe arumanis Haji Ardi salah satunnya yang menjadi buruan pelancong yang menyukai oleh-oleh manis nan nikmat.

Snack Jadul Khas Jogja

Sempe Arumanis Haji Ardi ready pemesanan via COD dengan menghubungi 
No. WA: 0821 816816 49
So tunggu apalagi, kalau ingat jogja ingat juga beragam snack jadulnya.

1 Komentar

Anonim mengatakan…
Anak Kulo remen sanget bude